Kamis, 18 Desember 2008

Pembayaran Rekening Listrik Fleksibel dan Otomatis

Kemudahan Pembayaran rekening listrik melalui PRAQTIS (Pembayaran Rekening Listrik Fleksibel dan Otomatis)

Hingga saat ini bank-bank yang sudah bekerja sama bertindak sebagai penyelnggaran PRAQTIS adalah : Bank BRI, Bank Lippo, Bank Ekonomi, Bank Buana, Bank Haga, Bank Hagakita, Bank Bumiputera, Bank BCA, Bank Victoria, Bank Panin, Bank Bukopin, Bank BTN, Bank Tokyo Mitsubishi.

Tujuan memberikan fasilitas kemudahan untuk pembayaran rekening listrik dan memberikan alternative kepada pelanggan mengenai cara pembayaran rekening selain payment point tradisional dapat melakukan pembayaran melalui bank baik cara off line maupun bank dengan cara on line atau pembayaran melalui ATM (PRAQTIS).

Untuk mencapai tujuan diharapkan pelanggan memanfaatkan online payment point (PRAQTIS) dan dapat dilakukan pada bank-bank yang telah bekerjasama dengan PLN, masih akan banyak lagi bank-bank yang akan bekerjasama dengan PLN yang saat ini masih dalam proses.


Bank penyelenggara PRAQTIS dapat dilihat dengan adanya branding PRAQTIS dengan motto Pembayaran rekening listrik fleksibel.

2 komentar:

  1. Kpd yth pimpinan pln pusat.

    Tolong di tindak lanjuti masalah saya dgn petugas pln duri riau.
    Kwh saya di bongkar.karna telat byr.setelah saya melunasi sampai skrg blm di psg kembali. Sdh satu minggu. Apa sy harus anarkis,?hp 085272177806

    BalasHapus
  2. Kpd pln Banjarmasin
    Knp saya mau ganti kilometer yg lm ganti yg baru atau pakai pulsa di persulit atau mau minta duit alamat sy banjarmasin jl pangambangan

    BalasHapus