Kamis, 18 Desember 2008

Layanan Pelanggan Baru PLN

1. One Stop Service (PESAT : Pelayanan Satu Tempat)

Layanan ini memberikan solusi dan kemudahan bagi pelanggan/calon pelanggan yang ingin Pasang Baru, Penambahan Daya, Pengaduan Rekening Listrik atau permasalahan listrik lainnya dapat diselesaikan satu tempat, yaitu di kantor Area Pelayanan (AP).

Tujuan layanan ini agar pelanggan dapat mudah berurusan dengan PLN hanya di satu tempat, dan pelanggan jangan sampai terjerumus oleh oknum-oknum yang tidak bertanggung jawab (calo).
Kerjasama pelanggan sangat kami harapkan agar tidak berurusan dengan calo dan tidak segan-segan untuk memberi masukkan kepada PLN bila mendapatkan pelayanan yang tidak memuaskan.


Untuk tercapainya tujuan di atas, petugas di Area Pelayanan telah diberikan pelatihan mengenai etika pelayanan dan proses bisnis dan penyederhanaan pengurusan serta membuat branding dari PESAT dengan motto Kemudahan layanan untuk Anda serta membuka waktu pelayanan pada hari Sabtu dan Minggu.

3 komentar:

  1. Anjing memang pln ni. Bwat posting dapat penghargaan pla tu. g gatal jari klian ngetik tu!!!

    BalasHapus
  2. Listrix ditempat saya dri pagi hidup mati bulax balix.sampai sxarang puN masih terjadi.call center ga bisa dihubungi.medan pasar merah

    BalasHapus
  3. Listrix ditempat saya dri pagi hidup mati bulax balix.sampai sxarang puN masih terjadi.call center ga bisa dihubungi.medan pasar merah

    BalasHapus